Return to site

Update Android 6.0 Marshmallow Untuk Samsung

Update Android

· Tech

Internet Gratis - Samsung sedang melakukan upaya untuk membawa versi Android terbaru untuk perangkatnya, meskipun sebagian pengguna masih menunggu Android 5.1.1, tapi kebanyakan dari pengguna sudah berpikir tentang update Marshmallow. Pembuat ponsel Korea Selatan mengungkapkan bahwa firmware baru akan tersedia, tapi sayangnya, tidak ada informasi resmi mengenai update Android 6.0 Marshmallow untuk Samsung Galaxy S6, Galaxy Note 5, Galaxy S5, dan Galaxy Note 4.
 

Google akan merilis Android 6.0 Marshmallow kode terakhir untuk akhir bulan ini, yang berarti bahwa Samsung bisa siap update untuk perangkatnya. Tidak diragukan lagi, perangkat pertama yang akan mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow akan menjadi anggota keluarga Nexus, tetapi perangkat Samsung akan melakukannya dalam beberapa minggu setelahnya.
 

Pada tahun lalu tepatnya 2014, perangkat Samsung untuk pertama kali mendapatkan update Lollipop, menerima update pada bulan Desember. Mungkin kebanyakan pengguna mengharapkan perusahaan untuk melakukan jadwal rilis yang sama untuk update Android 6.0 Marshmallow untuk Samsung Galaxy S6, Galaxy Note 5, Galaxy S5, dan Galaxy Note 4. Untuk varian Galaxy S6 kemungkinan besar akan menjadi yang pertama menerima pembaruan.
 

Hal ini tidaklah sulit untuk melakukan Pembaruan Android 6.0 Marshmallow untuk Samsung Galaxy S6, Galaxy Note 5, Galaxy S5, dan Galaxy Note 4. Dilakukan dengan cara dikirimkan secara bertahap dan ETA akan disesuaikan dengan region, model ponsel, dan operator. Seperti sebelumnya, pengguna akan dapat melakukan pembaruan melalui Kies dan over-the-air (OTA).
 

Biasanya, bila perangkat siap untuk menerima update perangkat lunak terbaru, maka sebuah pesan akan muncul di pemberitahuan bar, membiarkan pengguna mengetahui bahwa versi sistem yang lebih baru sudah tersedia. Yang perlu dilakukan Pengguna adalah menekan pada pemberitahuan dan ikuti pada layar petunjuk. Disamping itu ada cara manual yang bisa dilakukan, yaitu dengan cara pengecekan manual pada Settings> About phone> Perangkat lunak> Periksa pembaruan perangkat lunak terbaru.
 

Ada juga pilihan untuk memperbarui perangkat lunak ini dengan melalui KIES setelah pengguna berhasil menyambungkan perangkatnya ke PC dengan menggunakan sebuah kabel data USB. Jika pengguna melakukan Flash kustom ROM pada perangkatnya atau mengubah OS, maka pengguna harus menginstal pembaruan secara manual dengan software ODIN.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly